RSS

Selasa, 06 April 2010

Terimakasih telah membuatku Kembali


Akhirnya aku ingin kembali .........

Butuh waktu cukup lama tuk mencoba memahami dan menyadari yang kemudian mengakui bahwa ternyata selama ini berada dalam kesalahan2 kecil yang tersimpan terus menerus dan akhirnya menumpuk dan akhirnya hampir mengambilmu dari sisiku.

Engkau memang MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG YA ALLAH, walaupun kasih sayangMU bentuknya berupa cobaan yang juga membuat HATIKU seperti tak punya kekuatan selain perasaan sedih dan semua pertanyaan mengapa ini terjadi padaku ???

Walaupun cobaan itu seperti membuatku ingin pergi saja dari hidup karena terlampau menguras energi, dan seperti menghilangkan semua kekuatan diri yang biasanya aku tunjukkan berupa perkataan SYUKUR, SABAR dan TABAH, beberapa kata yang menggambarkan kekuatan diriku tapi ternyata selama ini aku salah, aku belum memilki sifat2 itu.

Ternyata dari cobaanMU itulah yang tenyata ENGKAU ingin membuatku kembali dan betul2 menyadari aku tak punya kekuatan selain dariMU. Betul2 aku tak berdaya tanpa pertolonganMU dan kuasaMU. Aq pasrah dalam DOA-DOA dan kalimat puji2an untukMU, kehendakMU lah yang akan terjadi.

Aku pasrah dalam pengakuan segala dosa dan kesalahan selama ini, kesadaran itulah yang membuatku tak mampu tuk menahan air mataku jatuh sesukanya. Dan kemudian jawabanMU atas Doa-Doa dan kepasrahanku adalah BAHAGIA karena telah diberi maaf dan kesempatan tuk menjadi baik, air mataku pun aku biarkan jatuh sesukanya krn tak bisa tertahan lagi.

YA ALLAH bimbing Hati kami tuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang ENGKAU berikan, bimbing Hati kami tuk selalu dekat dengan kesabaran, bimbing kami tuk selalu berjalan di jalan yang ENGKAU ridhoi, AMIN.

2 komentar:

harto mengatakan...

Barangsiapa diuji lalu bersabar, diberi lalu bersyukur, dizalimi lalu memaafkan dan menzalimi lalu beristighfar maka bagi mereka keselamatan dan mereka tergolong orang-orang yang memperoleh hidayah. (HR. Al-Baihaqi)

Elsa mengatakan...

amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiin....
berkunjung di blog ini, serasa selalu diingatkan untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan.
terima kasih

Posting Komentar