RSS

Rabu, 14 April 2010

Bahtera Kita


Waktu berkunjung ke tempatmu, aku tau kemarahanmu seperti ingin menghapus tentang diriku dihatimu, kamu selalu berpaling tuk tidak melihat ke wajahku, tapi dalam perjalanan ke sana tak terpikir bahwa kemarahan itu begitu sangat besar.

Tapi aku tak ingin kemarahan itu membuat hancur semua karunia kebersamaan kita, sadarlah kebersamaan kita adalah kehendak yang KUASA, kita tak pernah menyangka kan bahwa kita akan bersama mengarungi bahtera, walaupun kemudian ada badai, janganlah badai itu membuat bahtera kita karam.

Kebersamaan kita diawali dengan CINTA yang aku yakini betul bahwa rasa Cinta itu adalah kehendak Allah yang memang mengaturnya seperti itu. Jangan jangan katakan ini berakhir, aku ingin bertahan dan mempertahankan walaupun kau bertanya "mengapa aku menjadi orang yg lemah seperti ini?" tapi menurutku disaat inilah aku jadi kuat karena mempertahankan apa yang memang harus kupertahankan.

Jangan katakan aku tidak bisa berubah, aku mau berubah ke arah yang lebih baik, aku tau kamu belum bisa percaya bahwa aku memang akan berubah, tapi seiring waktu semua akan terlihat.

Setelah kembali dari tempatmu yang ada padaku adalah PASRAH, PASRAH dan PASRAH, tiada yang bisa menolongku tuk melunakkan Hatimu selain ALLAH dan hanya ALLAH saja, sekali lagi hanya ALLAH saja yang bisa membalikkan Hatimu.

Kini aku ingin mencintaimu sepenuh hatiku, tak ingin lagi membuatmu kecewa dengan sikap dan perkataanku yang selalu ingin menang dan benar sendiri, aku ingin mencintaimu karena Allah dalam arti dirimu adalah titipan Allah yang wajib aku jaga, aku ingin mencintaimu karena engkau adalah salah satu dari anugerah terbaik yang Allah beri dan lagi2 aku wajib menjaganya dan pastinya mensyukuri dengan makna Syukur yang sebenarnya, bukan syukur yang hanya sebatas kata seperti yang dulu.

Dan semua harapan indah yang akan kita gapai dalam kebersamaan kita hingga akhir waktu, tentunya dengan BIMBINGAN YANG KUASA.

2 komentar:

harto mengatakan...

Ya ALLAH, tahukah Engkau bahwa malam ini saya sangat merindukanMu… sangat ingin berbicara denganMu, sangat ingin berdua saja denganMu, sangat ingin Engkau mendengarkan apa saja yang saya alami dibumi milikMu, sangat ingin dimanjakan olehMu, sangat ingin disayangi dengan segenap kasih sayangMu, sangat ingin tidak ada hijab, tidak ada jarak diantara kita, sangat ingin Engkau memaafkan segala kesalahan saya dimasa masa yang lalu agar kita bisa bersama hingga ujung napas saya, bahkan setelah napas saya berpisah dari raga saya ini…

Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang,kelak kita akan menyayanginya

semoga sukses selalu n tetap semangat

Elsa mengatakan...

hhm....
semoga langgeng saja deh bahteranya

Posting Komentar