RSS

Kamis, 19 November 2009

Sendiri dulu


Akhirnya terbuka juga walaupun kejujuran itu terlambat setelah terulang tuk kedua kalinya, aku tak mau menipu diriku tuk mengatakan tak apa-apa, sungguh harus ku katakan bahwa ini sangat fatal.

Hidup itu pilihan bahkan orang bijak mengatakan "Sukses ditentukan pada pilihan yang tepat bukan hanya pada kesempatan" maka tanyalah HATI mu mana dirasa lebih damai dan nyaman. Sungguh yang mengatur dan menentukan hidupmu adalah dirimu sendiri, akupun sebagai orang terdekatmu tak bisa sama sekali mengatur hatimu dan tak pernah pasti mengetahui gejolak hatimu.

Cukuplah kesedihan yang sangat menyempitkan hatiku belakangan ini, saatnya kini berserah, melapangkan pikiran dan hatiku tuk mengembalikan hal ini kepadaMU, ENGKAU lah yang atur dan lebih tahu pilihan terbaik untukku, ENGKAU lah penentu hasil dari suatu usaha.

Baru terasa bahwa memang ENGKAU tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan seseorang, moga moga perjuangan tuk jadi pejuang ikhlas makin mudah ku jalani dan makin mudah membuka kunci Ikhlas kapanpun aku mau.

10 komentar:

Elsa mengatakan...

amiiiiiiiiin amiiiiiiiiin...
aku juga pejuang ikhlas.....
mari kita sama sama bejuang ya

richamoody mengatakan...

ka'tien postingannya kereeeeeeeeeeeeennnn sa jadi terenyuh!!! dan sepertinya saya sudah semakin mantap dengan pilihanq

Arya mengatakan...

K'Tien..Postingannya keren banget,, Tapi belum cukup menjadikan arya orang yang bisa benar2 ikhlas menerima semuanya...Ajarkalah adikmu ini.

hari Lazuardi mengatakan...

Kapanpun pintu ikhlas itu selalu terbuka lebar, selamat memasukinya..

kakve_santi mengatakan...

jangan terlalu tersayat!

harto mengatakan...

Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 H

Elsa mengatakan...

ayoooooo semangat Pejuang Ikhlas!!!!!!

Kepingan Hati mengatakan...

Pengen dicopy paste deh neh tulisan mu...!!

harto mengatakan...

ayoooooo semangat lageee.....

harto mengatakan...

biar lebih semangat lageee..., saya menganugerahkan Award tuk sobat diambil yaaa (award ada di post penyumbat saluran rezeki) trims

Posting Komentar