RSS

Minggu, 26 Desember 2010


Bisnisku...

Rekognisi pertamaku di Hotel Atthaya Kendari dengan posisi 12 % (New Manager), kl tdk salah ingat itu terjadi dibulan Agustus 2009, trus seperti biasa waktu demi waktu terjalani kerja kantoran dan bisnisku, kemudian ditahun 2010 ternyata Oriflame Makassar mengadakan lagi Big OOM (Oriflame Opportunity Meeting) di Kendari, tepatnya dibulan November bertempat di Hotel Swiss Belt, waaah nggak nyangka bisa masuk juga di Hotel tersebut, yang biasanya cuma liat halaman parkirnya doang, pas acara rekognisi dapat giliran lagi dengan posisi 18 %, masih terbilang New Manager sih.

Ingin sekali ditutup tahun 2010 ini bisa dapat gelar baru sebagai "Senior Manager", semoga jadi kenyataan, Mohon RidhoMU ya Rabb.
Ingin sekali di tahun baru nanti bisa lebih banyak fokus ke bisnis dan bisa lebih banyak menemukan leader baru dan bisa meraih sukses bersama dalam bisnis, pastinya harus lebih bersemangat lagi nih.

Promosi on line dan off line harus lebih maksimal dan luangkan waktu yang lebih serius untuk bisnis disela sela waktu luang kesibukan kantor dan rehat di rumah, terlebih untuk promosi on line masih harus banyak belajar lagi.

Harus lebih perhatian pada anggota yang merupakan aset bisnisku, karena saya tidak akan bisa berkembang bila mereka juga tidak berkembang, duh ampun saya masih saja kurang sabar dalam hal ini padahal mereka sangat berarti dalam pengembangan grup bisnisku.

Semangat dan tekad yang kuat.

2 komentar:

harto mengatakan...

hanya dengan diiringi doa.... semoga bisnisnya lancar, sukses selalu & tetap semangat.

cucuharis mengatakan...

SUkses selalu ya
Sahabat saya juga sukses di bisnin itu :)

Posting Komentar