RSS

Selasa, 07 Desember 2010

Saya Adalah...


Berbicara tentang diri sendiri...

Adalah pribadi yang sederhana, berasal dari keluarga yang sederhana dan bersahaja, memiliki orang tua yang lebih mengedepankan pendidikan dibanding persiapan berupa harta benda yang kelak akan dijadikan warisan tuk anak2nya ketika mereka telah tiada nantinya. Mereka mengatakan bila warisan yang kami beri berupa pendidikan, tidak akan ada yang bisa mencurinya dari kalian.

Orang tua memberi nama yang cukup singkat NURTIEN, tapi lebih senang dipanggil dengan Tien, dan kemudian saya tambahkan Honey sebagai panggilan sayang tuk belahan jiwa yang Allah hadirkan untuk menemaniku mengarungi bahtera.

Setelah begitu banyak warna warni kehidupan terlalui, sampailah pada titik dimana Allah menginginkan diriku tuk lebih mencintaiNYA, karena kehidupan dunia ternyata agak membuatku bergeser walaupun sedikit termasuk keangkuhan dan kesombongan diri yang secara tak sadar agak menguasai, dan kemudian seiring waktupun kesadaran demi kesadaran, cinta demi cinta padaMU semakin ingin ku kejar tuk menebus semua yang pernah terlalui dimasa lalu.

Belajar menjadi "Wanita paling bahagia"
Belajar menanamkan keyakinan sepenuhnya hanya pada Allah
Belajar, belajar dan belajar menuju keridhaanMU

Mimpi yang ingin diwujudkan adalah memiliki kebebasan waktu dan financial, sehingga bisa lebih banyak waktu bersama keluarga dan bisa lebih banyak berbagi.

Dan insya Allah mimpi itu terwujud melalui Bisnisku
AMIN.

4 komentar:

bluethunderheart mengatakan...

senang baca post disini
salam hangat dari blue

cucuharis mengatakan...

sahabatku, moga kau menjadi sosok yg semakin indah
ORTUmu bangga :)

Sukses untuk bisnisnya!

harto mengatakan...

benar sekali saya setuju untuk mengedepankan menuntut ilmu dibandingkan untuk mencari harta yang tak kan ada puasnya.

lmu lebih utama daripada harta, karena ilmu itu menjagamu sedangkan harta malah engkau harus menjaganya

Ilmu lebih utama daripada harta, ilmu adalah pusaka para nabi, sedang harta adalah pusaka Karun, Sadad, Fir’aun, dan lain-lain.

Menuntut ilmu wajib atas tiap muslim (baik muslimin maupun muslimah). (HR. Ibnu Majah)

Tuntutlah ilmu, sesungguhnya menuntut ilmu adalah pendekatan diri kepada Allah Azza wajalla, dan mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahuinya adalah sodaqoh. Sesungguhnya ilmu pengetahuan menempatkan orangnya, dalam kedudukan terhormat dan mulia (tinggi). Ilmu pengetahuan adalah keindahan bagi ahlinya di dunia dan di akhirat. (HR. Ar-Rabii’)

semoga sukses selalu n tetap semangat

bluethunderheart mengatakan...

tetao bersemangat y
salam hangat dari blue

Posting Komentar