RSS
Photobucket

Kamis, 17 Februari 2011

Ponakan Kecilku


"Tante Tien, tante Tien tunggu", ponakanku yang masih TK memanggilku saat melihatku akan berangkat ke kantor, rupanya dia tak ingin ketinggalan mencium tanganku sebelum berangkat kantor, yah itulah kebiasaannya tiap pagi.

Sebelumnya ponakanku itu selalu berangkat lebih dulu ke sekolahnya dibanding saya, jadi dia tidak perlu terburu buru untuk takut tidak sempat melakukan kebiasaan itu, tapi karena belakangan ini saya harus membiasakan diri untuk bersegera ke kantor, jadi ada beberapa hari terlewati tanpa melakukan kebiasaannya karena tidak sempat melihatku pergi.

Pernah suatu pagi dia menjagaiku sambil berkata "tante Tien cepat saya salim duluan baru saya pergi mandi, dalam hati saya tertawa sambil berkata "sebentar dulu nak, pergi mandi dulu, jangan takut tante Tien belum pergi"

Jadi terharu melihatnya, moga jadi anak yang sholehah, Amin.

Ya Allah jadi ingin sekali secepatnya bisa punya anak juga, supaya bisa saya mendidiknya dan jadi tempat curahan kasih sayang saya sebagai seorang ibu, tapi saya yakin Engkau lebih mengetahui kapan waktu yang paling tepat buatku untuk menjadi seorang Ibu, biarlah kesabaran ini semakin saya kuatkan untuk kemudian menerima karunia terbesar dariMU.

Tiada lagi yang ingin saya ingkari atas semua nikmatMU, tiada lagi yang lain yang ingin saya yakini selain Engkau ya Rabb, sungguh saya merasakan takut bila Engkau jauh karena segala puji bagiMU yang telah menumbuhkan dalam hatiku keinginan untuk selalu dekat denganMU.

Ya Allah saya mohon jaga hati dan diriku agar tak sesat lagi setelah Engkau beri petunjukMU, jagalah belahan jiwaku dan keluarga kami, jadikanlah kami golongan hamba-hambaMU yang bertaqwa dan selalu Istiqomah dalam keimanan, Amin.

7 komentar:

Pempek Kaizen mengatakan...

Amin,.semoga doa terkabul

apalagi kalo rumahnya sudah jadi lengkaplah sudah,.

Harto mengatakan...

semoga Allah SWT mengabulkan apa yang Mba Tien harapkan dan inginkan.

Bermohonlah kepada Robbmu di saat kamu senang (bahagia). Sesungguhnya Allah berfirman (hadits Qudsi): “Barangsiapa berdo’a (memohon) kepada-Ku di waktu dia senang (bahagia) maka Aku akan mengabulkan do’anya di waktu dia dalam kesulitan, dan barangsiapa memohon maka Aku kabulkan dan barangsiapa rendah diri kepada-Ku maka aku angkat derajatnya, dan barangsiapa mohon kepada-Ku dengan rendah diri maka Aku merahmatinya dan barangsiapa mohon pengampunanKu maka Aku ampuni dosa-dosanya.” (Ar-Rabii’)

gulamerah.net mengatakan...

semoga tante tien semoga mendapat momongan ya :)

Anonim mengatakan...

ponakan yg imut :)

Maaf baru nongol lagi sobat
Baru update dan BW lagi nih daku
Salam persohiblogan :)

Diah Alsa mengatakan...

keponakannya pintar sekali Kak... semoga Kakak juga cepat dapat anak yaaahh, yang sholeh dan sholehah, Amin :)

*klo mw kopdar boleh kak, ada Chie juga tuh, biar skalian rame kan?? ;)

Ummi Ubay mengatakan...

amin...
semoga bisa cepet dapet dede hihi

heru mengatakan...

wah ada pendekar cilik baru hehehe...
Semoga kita dijauhkan dari godaan syeitan yang terkutuk. Amin...

Posting Komentar