RSS
Photobucket

Kamis, 20 Januari 2011

Rumah impian


Indah pada waktunya, kalimat yang sering sekali diucapkan baik oleh saya sendiri ataupun orang lain di sekitar.

Jadi teringat saat 2 tahun yang lalu, ketika lagi semangat sekali ingin punya rumah sendiri, dan kemudian menemukan lokasi perumahan yang lumayan dekat kantor. Lumayan mahal, maklumlah letaknya depan jalan utama terus lokasinya pas depan kantor Polres, tapi tidak mengapalah karena pikirnya kita bisalah menutupnya dengan penghasilan yang kita peroleh.

Awal masukkan tandi jadi dan panjar 50 % maunya kita ingin rumahnya segera di bangunkan supaya bisa secepatnya kami tempati, tapi ternyata pihak pengembangnya belum bisa melaksanakan dengan alasan lokasi yang kami dapatkan terletak di bagian belakang sedangkan yang harus didahulukan adalah yang bagian depan.

Waktu itu kita mikir tidak apalah, lagi pula tidak terlalu mendesak juga karena masih ada rumah orang tua yang masih bisa kita tempati dan sekalian merawat rumah tersebut karena orang tua bermukim di kota Makassar.

Karena terlalu sibuk dengan kerjaan, lokasi perumahan yang sudah kita panjar pun tidak sempat untuk dikunjungi sekedar melihat perkembangan bangunan sampai kemudian berlalu hingga 2 tahun lamanya.

Pas Desember tahun lalu saya sempatkan berkunjung ke kantor perumahan untuk melihat sekalian bertanya kelanjutan pembangunan rumah kami, dan memang pembangunan baru sebatas pondasi, kaget dan rasanya gimana yah karena selama jangka waktu 2 tahun yang jadi baru pondasi?, oleh pihak pengembangnya beralasan faktor hujan yang mengakibatkan jalan ke bagian belakang perumahan tidak bisa tembus untuk mengangkut material bangunan, yah biasalah pasti selalu ada alasan, dan kemudian pihak pengembangnya berjanji akan dibangun tahun depan yaitu di tahun 2011 sekarang ini.

Alhamdulillah bulan Januari ini pembangunan rumahku dilanjutkan lagi, dan pihak pengembangnya berjanji dalam waktu tiga bulan telah rampung, insya Allah. Bahagia rasanya walaupun harus tertunda selama 2 tahun, malah justru berpikir memang di tahun inilah waktu yang indah karena dana yang harus disediakan untuk kelanjutan bayaran rumah baru terkumpul di tahun ini, seandainya pihak pengembangnya telah menyelesaikan rumah itu di tahun lalu sepertinya kami akan kerepotan mencari tambahan dana.

Memang hanya Allah yang Maha mengatur, Maha Mengetahui yang terbaik buat hambaNYA, Alhamdulillah dimasa - masa menuggu 2 tahun itu dibimbing untuk tetap sabar.

Ya Allah jadikanlah rumah baru kami sebagai sarana buat kami sekeluarga lebih bersujud dan beribadah padaMU, Amin ya Rabb.














4 komentar:

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaaah
semoga rumahnya cepet jadi ya Mbak....

Harto mengatakan...

Alhamdulillah...,rumah adalah istana tempat dimana kita berteduh dari panas dan hujan, rumah juga merupakan tempat pelampiasan kita setelah seharian penuh beraktivitas di kantor dengan sejuta kesibukan dan berbagai kegiatan yg melelahkan.Rumah juga tempat beristirahat sekaligus tempat mencurahkan segalanya demi sebuah kepuasan.Jadi saya berkeyakinan bahwa setiap manusia mengidamkan sebuah rumah mewah yg asri dan nyaman di tempati bersama keluarganya.
Semoga rumahnya cepat selesai dan bisa ditempati segera..... SELAMAT YAAA...

semoga sukses selalu n tetap semangat

Penghuni 60 mengatakan...

kpn ya saya bisa mewujudkan rumah impian saya...
...???

Anonim mengatakan...

Salam persohiblogan
Maaf baru posting dan blogwalking lagi nih


Aku punya rumah impain
dan tergambar di hati :)

Posting Komentar