RSS
Photobucket

Selasa, 21 September 2010

Kerinduanku


Mengurai kerinduanku padamu dengan meletakkan hati dan pikiranku ke hal yang baik2 saja, berusaha menghalau perasaan dan pikiran buruk yang sesekali hadir menggoda, bukankah prasangka buruk adalah Dosa?

Aku ingin yang terurai hanyalah kisah yang indah2 saja, yah ... paling tidak tuk menambah rasa Syukur atas semua nikmatNYA yang memang tiada yang pantas aku dustakan walaupun itu sekedar kilas balik kehidupan.

Tapi aku sebenarnya tidak ingin terlalu hanyut pada kerinduanku padamu, karena aku ingin kerinduan ini lebih besar kepadaMU. Semakin ingin mengajak jiwa dan raga mengabdi tuk mengejar cintaMU, ingin belajar tuk tunduk dan patuh pada kehendakMU, bukankah bila telah mendapatkan cinta dariMU semua akan menjadi mudah bagiku?

Bila kerinduanku padamu kembali hadir, aku mohon izin dariMU agar kerinduan ini tidak membuatku lemah dan melupakanMU tapi justru harus lebih memacu diriku tuk kuat menjalani KESABARAN hari demi hari karena ENGKAU bersama orang2 yang sabar.

ENGKAULAH yang menulis hidup dan matiku, bahagia dan sedihku, jodoh dan takdirku, beri aku kekuatan tuk bisa menjalani semua kehendak yang telah ENGKAU tuliskan dengan tetap bersyukur, sabar dan ikhlas, serta bertawakkal kepadaMU.

Izinkanlah aku pula mengurai kerinduanku padaMU, karena aku mengejar cintaMU, karena pintuMU akan selalu terbuka untuk hamba2MU yang rindu ingin selalu berada dekatMU.

Walaupun aku harus akui karena memang tidak ada yang bisa aku sembunyikan dariMU, bahwa kerinduan akan pertolonganMU berawal dari teguranMU atas dosa2 kecilku yang menumpuk mungkin juga ada dosa besar yang terjalani, aduh... aku malu menguraikannya satu persatu, tutupilah aib itu Rabb di dunia maupun Akhirat kelak karena Engkau maha pengampun kepada hambaMU yang telah jujur mengakui segala khilaf dalam menjalani kehidupan.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga doa indahmu terkabulkan

Lembut hatimu
Kutangkap itu :)

harto mengatakan...

Keindahan cinta bukanlah mulut yang dahaga atau tangan yang terikat tetapi hati yang menyala dan jiwa yang menyihir…

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena cinta adalah gairah yang tidak dapat dihalangi oleh hukum manusia dan fenomena alam…

semoga Allah SWT selalu mengabulkan apa yang Mba Tien panjatkan... amiin2 yaa mujibussailiin

Do’a adalah otaknya (sumsum / inti nya) ibadah. (HR. Tirmidzi)

Do’a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR. Abu Ya’la)

admin mengatakan...

bagaimana ya menanamkan kerinduan kepada Sang Pencipta?

PS Holic mengatakan...

seberapa beratnyapun dosa yg kita perbuat di muka bumi nii selama itu bukanlah menyekutukan-Nya, pastilah akan di ampuni :)

PS Holic

Penghuni 60 mengatakan...

Amiiin...

Posting Komentar