RSS

Senin, 14 September 2009

Energi Cinta

Berbicara ttg Cinta mungkin tak akan pernah habis hingga akhir dunia
Menurut Rhonda Byrne di buku "The Secret" Cinta merupakan energi yg paling tinggi di alam semesta qta ini, jadi semua hal yg dilakukan dengan perasaan cinta hasilnya akan indah dan memiliki nilai.

Saking kuatnya energi cinta banyak jg yg tak mampu lagi tuk berpikir waras dan memilih tuk mengakhiri hidup bahkan banyak jg yg saling bertikai hingga akhirnya ada yg keluar sbg pemenang dan yg lain mengalami kekalahan bahkan bisa jd korban, apa yg terjadi dgn mereka2 itu yh ??? mungkin energi cinta yg mereka miliki terkuasai oleh energi negatif yg ada dlm dirinya.

Jadi teringat ketika dulu masih mencari2 siapa yg kelak menjadi belahan jiwa dan teman hidup, bertemu seseorg dan kemudian ada rasa cinta hingga kemudian pergi n rasanya kehilangan dan melahirkan rasa sakit hati tp kemudian berpikir bahwa Allah telah menyediakan yg terbaik, setiap hubungan yg terjalin n menimbulkan rasa sakit hati selalu pada akhirnya berpikir ada yg terbaik yg Allah telah sediakan, dan memang sesuatu itu indah pada waktunya.

Syukur ga masuk dlm golongan org2 yg mengakhiri hidup karena cinta yah, justru memaknai energi cinta itu sbg suatu energi yg memberi spirit, kekuatan, kreatifitas, rasa mengasihi sesama n yg baik2 aja deh.

Jadi ingat jg pernah baca di sebuah tabloid yg mengatakan bahwa bolehlah kita jatuh cinta sampai berapa kalipun tapi tetap dengan org yg sama, indah banget dan romantis banget, jd ga ada kata pisah dong kecuali kematian.

Tapi tetap aja yh CINTA tuh memang unik banget.

3 komentar:

ina mengatakan...

hemmm,... memang,... cinta itu buta,... sampe bikin orang juga buta segalanya,.. hihihihi,...

"bolehlah kita jatuh cinta sampai berapa kalipun tapi tetap dengan org yg sama," co cweet banget yah,... cinta pada satu orang, hingga maut memisahkan....

abeng beng /arjopedal mengatakan...

cinta kata kata yang terucap bila menyayangi seseorang namun cinta bisa mengubah segala galanya

Elsa mengatakan...

hebat ya...
kalo bisa jatuh cinta beribu-ribu kali tetapi pada orang yang sama.
seandainya kita mampu seperti itu.
hhm... kayaknya HARUS mampu seperti itu ya

Posting Komentar