RSS
Photobucket

Kamis, 22 September 2011

Diriku


Akhir-akhir ini aku sering sekali memandangi lama orang-orang yang sudah tua menjelang renta, baik itu kakek maupun nenek, baik di jalan ataupun yang kebetulan satu mobil dalam angkot, sambil berfikir waktu yang akan datang masa seperti itu pun akan tiba untukku.
Cantik dan enerjik (memuji diri sendiri), masih begitu semangat mengejar impian dan cita-cita walau kadang di selingi dengan rasa malas dan lelah, yah waktu sekarang pesona itu masih sangat memancarkan sinarnya, tubuh ini masih bisa diajak berlari kesana kemari memenuhi keinginan hati tuk mewujudkan yang namanya sukses, insya Allah tuk dunia dan akherat kelak.

Manakala cobaan itu datang dan serasa berat sekali memikulnya, jadi teringat bahwa apa yang dialami oleh Rasulullah SAW masih lebih dahsyat bila dibandingkan apa yg ku alami, bukankah Allah memberi cobaan sesuai kemampuan hambaNYA, ya Allah aku selalu ingin berprasangka baik padaMU bahwa ini adalah jalan yang ENGKAU pilihkan untuk membuatku menjadi hambaMU yang selamat.

ENGKAU maha tahu bahwa sebenarnya aku ingin mengajaknya untuk lebih patuh padamu Rabbi, tapi justru ENGKAU yang menarik aku kuat sekali untuk kembali, yah kembali, mungkin ENGKAU pula yang akan menariknya tuk kembali bukan aku.

Kembali ke cantik dan enerjik yang pastinya di syukuri walau kadang ada saja dirasa kurang, duh manusia, ampuni aku Rabbi, bila kemudian cantik ini cahayanya sudah terpudarkan oleh usia dan kerutan di sana sini, bila tubuh yang sekarang masih penuh daya kemudian perlahan keropos pula termakan usia yang semakin bertambah, Ya Allah semua itu adalah Sunnatullah, tidak bisa terhindarkan sama sekali walaupun memakai produk kecantikan ataupun suplemen kesehatan apapun.
Disaat itu aku justru ingin dan berharap cahaya kecantikanku semakin bersinar oleh cahaya dariMU, aku ingin dan berharap daya tubuhku semakin kuat karena dipenuhi oleh kekuatan iman yang ENGKAU berikan sebagai RahmatMU untukku.
Aku ingin Ya ALLAH, bimbinglah aku menuju jalan itu, jalan orang-orang yang ENGKAU beri petunjuk dan keselamatan, jalan orang-orang yang shaleh. AMIN





1 komentar:

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar